Jumat, 27 Januari 2012


artikel Kerajinan Sepatu Dan Sandal Kulit Arwind Magetan Jawa Timur


Kerajinan Sepatu Dan Sandal Kulit Arwind Magetan Jawa Timur. Magetan merupakan Kota wisata di wilayah provinsi Jawa Timur, yang terkenal sarangan sebagai salah satunya obyek wisata yang dimiliki.
Selain obyek wisatanya, juga banyak hasil karya putra daerah salah satu contohnya kerajinan kulit. Kerajinan kulit wilayah magetan saat ini sudah terkenal lho… bahkan sudah mampu memasarkan produknya sampai keluar pulau jawa, seperti : Kalimantan, sumatra, sulawesi, BAli dsb. MAsing-masing pengrajin biasanya sudah memiliki pelanggan sendiri di luar pulau jawa.
Semoga Magetan tetap bisa menjaga kualitas kerajinan kulitnya dan harapan mendapatkan bantuan modal dari pemerintah sangatlah di nantikan untuk mengembangkan usaha bidang industri kerajinan kulit. Amin.
Pengrajin-pengrajin besar ataupun kecil di wilayah kota magetan, yang saat ini banyak pengrajin di jalan manggis khususnya dan jalan sawo umumnya, Kalau di tanya kendala saat ini, ya modal. Karena Modal sangatlah berarti sekali untuk kelangsungan usaha pengrajin di magetan.
Untuk memasarkan produk sepatu kota magetan, salah satunya melalui media canggih internet yang hampir semua pengrajin memanfaatkannya untuk promosi produk kerajinan kulitnya,
Klik >> berikut ini salah satu contoh Katalog foto pesanan sepatu Arwind yang baru saja di pasarkan via internet dengan harga murah berkualitas akhir bulan 1 tahun 2010-2011.
Mari Gunakan Produk Magetan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

kerajinan di nusantara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting