Sabtu, 26 Mei 2012

kerajinan kaligrafi kayu jati jepara


kerajinan kaligrafi kayu jati jepara

Dari berbagai kerajinan khususnya kerajinan tangan atau sering juga disebut dengan handycraf, yang begitu dengan begitu banyaknya kerajinan,  maka yang paling menarik dan mempunyai nilai estetika tinggi adalah kerajinan kaligrafi kayu jati jepara.

nilai seni kerajinan kaligrafi kayu jati jepara

kerajinan kaligrafi kayu jati jepara
kerajinan kaligrafi kayu jati jepara
apabila ditinjau dari nilai seni maka nilai yang akan di berikan adalah 99 karenakerajinan kaligrafi kayu jati jepara ini diproduksi bukan dari pabrik ataupun mesin tapi kerajinan kaligrafi kayu jati jepara ini diproduksi dari tangan tangan ahli ukir di jepara. jadi ketrampilan dan kehandalan para ahli bukanlah hanya isapan jempo belakal karana anda bisa buktikan semuanya di kerajinan kaligrafi kayu jati jepara.

proses produksi ke rajinan kaligrafi kayu jati jepara

kerajinan kaligrafi kayu jati jepara inisendiri melewati perbagai proses yang di awasi dengan ketat dan teliti mulai dari pemilihan bahan baku, proses pengeringan kayu atau oven kayu, tahap pengerjaan atau saat memahat hingga tahap fhinisig. jadi untuk kualitas kerajinan kaligrafi kayu jati jepara ini sudah pasti terjamin akan kualitas dan kuantitasnya .

galeri kerajinan kaligrafi kayu jati jepara

untuk melihat karya dan hasil produk yang lebih bannyak di sini “kerajinan kaligrafi kayu jati jepara” dan anda bisa langsung menghubungikami di  noko.harichman at gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang kerajinan kaligarfi kayu jati jepara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

kerajinan di nusantara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting