Senin, 11 Juni 2012

Cibaduyut


Cibaduyut

Cibaduyut Bandung
Cibaduyut adalah salah satu nama daerah di Bandung yang terkenal sebagai penghasil produk kerajinan kulit. Dengan puluhan pengrajin yang ada di sana sudah semenjak dahulu produk kulit di Cibaduyut terkenal sampai ke manca negara. Wisatawan domestik yang datang ke daerah Cibaduyut cukup dipuaskan karena produknya memang memiliki kualitas yang boleh dibanggakan dengan tentu saja harga lokal.
Produk Cibaduyut sekarang bukan hanya dari kulit saja namun sekarang banyak toko juga menjual aneka kaos dengan harga yang cukup terjangkau. Kisaran 20 ribuan. Jaket – jaket distro produksi lokal juga banyak diproduksi disini bahkan harganya bisa lebih murah dari produk pabrik dari Jakarta, sehingga banyak pedagang juga menjual barangnya secara grosir untuk dijual kembali di kota asalnya.
Para wisatawan lokal yang berkunjung ke daerah Cibaduyut dengan menggunakan bis dapat memperoleh lokasi parkir yang berada di dalam pertokoan yang memang menyediakan tempat parkir khusus di belakang pertokoannya untuk memudahkan para pelanggan yang ingin berbelanja di daerah ini. Biasanya di parkiran juga terdapat kios yang berjualan aneka jajanan khas kota Bandung yaitu dodol, kripik tempe, sale goreng, dan aneka manisan yang harganya cukup murah.
Untuk berbelanja di Cibaduyut dibutuhkan ketrampilan untuk tawar menawar, karena barang yang ada biasanya tidak memiliki label harga, kecuali yang ada di toko – toko besar. Dengan menawar pembeli harus jeli mencari barang yang terbaik, dan kalau perlu bisa membandingkan dengan beberapa toko yang ada di sekitarnya.
Sebagai tempat belanja, Cibaduyut memberikan alternatif harga yang murah dan harga yang berkualitas dan tentu cocok dengan kantung para wisatawan lokal.
Nikmati perjalanan wisata ke Jakarta dan paket wisata ke Bandung bersama kami, dan temukan berbagai obyek kunjungan wisata lain seperti :
-         Ancol
-         Monas
-         Taman Mini Indonesia Indah
-         Kampung Cina
-         Cihampelas
-         Pasar Baru Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

 

kerajinan di nusantara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting