tas dari kain flanelFlanel adalah salah satu jenis kain, yaitu kain wol yang ditenun halus dan mudah lepas meskipun mudah melekat. Ada yang beranggapan flanel disebut juga dengan felt. Felt adalah flanel dalam bahasa Inggris. Dengan berjalannya waktu, flanel tidak asing lagi bagi banyak orang, terutama perajin.
Flanel digunakan untuk membuat kerajinan tangan atau handicraft. Aneka kerajinan tangan dari flanel bisa banyak macamnya, antara lain gantungan kunci, gantungan hp, pigura, tempelan kulkas, broos,jepitan rambut, kalung, dsb. Untuk mendapatkan kain flanel ada di toko-toko kerajinan. Yang menarik dari kain flanel, menurut kami adalah warnanya yang bermacam-macam dan lembut. Dan, karena lembut itu, kain flanel aman bagi anak-anak apabila dibuat menjadi mainan.
Saat ini trend di masyarakat semakin berkembang. Bermacam produk yang bisa dikombinasi dengan hiasan dari kain Flanel. Bentuk desainnya pun menjadi lebih bervariasi. Melalui brand flanel-Q, kami ingin memperkenalkan beragam aksesoris, Kaos Anak, dan souvenir dengan desain unik dari kainFlanel.
Awalnya kami membuat kerajinan kain Flanel hanya untuk mengisi waktu luang setelah lulus kuliah di Universitas Jember, tapi lambat laun pelanggan kami semakin banyak dan respon yang kami terima cukup baik sehingga kami semakin mantap mengembangkan bisnis ini dengan brand flanel-Q. Di website ini, anda bisa menemukan semua informasi tentang flanel-Q dan segala macam produk yang dihasilkan. Semoga bermanfaat.