Rabu, 07 Maret 2012

Berburu Kerajinan Cantik di Bandung


Berburu Kerajinan Cantik di Bandung

Bandung,review,Bandungreview

Bandung si kota nyeni, pas banget buat kamu yang hobi ngumpulin atau bahkan menciptakan kerajinan. Nggak salah deh kalau kamu bertandang ke Bandung demi mencari barang-barang ataupun material kerajinan yang beragam, soalnya Bandung memang surganya belanja – khususnya surga belanja kerajinan! Kerajinan yang super-simpel tapi unik, hingga kerajinan dengan detail yang ajaib, semuanya ada di Bandung tercinta. Penasaran? Yuk kita jalan-jalan bareng ke tempat belanja kerajinan berikut ini.

Kerajinan Tanah Liat (Clay)Mungkin kamu lebih akrab mengenal sang clay ini dengan nama tanah liat – ingatkah pada jaman TK dan SD kita juga sering bermain bersama tanah liat? Yupiyup! Clay atau tanah liat ini memiliki struktur yang sangat padat dan liat, sehingga kamu sangat mudah membentuknya. Penasaran? Kamu bisa langsung mengunjungi Crayon Craft & Co di Jalan Aceh no. 15 (Kebon Sirih), dan uniknya selain membeli pernak-pernik lucu dari clay (seperti miniatur gerobak makanan, stand donat sampai toko mini), kamu juga bisa mengikuti kursus berkarya dari clay yang super seru di sini. Ah, kayanya nyenengin banget ya?

Kerajinan Rajut dan SulamUntuk kamu yang hobi merajut atau menyulam, tenang saja karena di kota tujuan wisata belanja ini memiliki banyak individu kreatif yang menghasilkan material yang super berkualitas – seperti benang wol warna-warni, kain indah bervariasi, peralatan kerajinan tekstil dan juga aksesoris unik yang tak mungkin kamu temukan di tempat lain. Tanganmu sudah cukup gatal dan tak sabar untuk berkarya, teman? Coba deh kamu telusuri sepanjang Jalan Otto Iskandar Dinata atau Otista (setelah Pasar Baru, sebelum Kings Kepatihan), kamu akan menemukan banyak sekali retail yang menyediakan beragam pernak-pernik, aksesoris dan bahan kerajinan berkualitas oke dengan harga murah abis. Selain itu juga, Tobucil yang terdapat di sekitar Jalan Aceh pun menyediakan benang wol dengan warna yang ngejreng dan juga hasil karya kerajinan tekstil yang menggoda hatimu untuk membelinya.
Tags : Wisata BandungWisata BelanjaKerajinanKerajinanWisata BandungWisata Belanja

0 komentar:

Posting Komentar

 

kerajinan di nusantara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting