Rabu, 14 Maret 2012

Kerajinan kain perca



Selamat Datang di KerajinanKainPerca.com

Seni Kerajinan Perca merupakan perpaduan antara seni tradisional dan kontemporer. Kerajinan Perca merupakan gabungan dua lembar kain yang tengahnya diisi dengan bahan penghangat batting dari silikon. Lapisan atas kerajinan perca bisa terdiri dari gabungan atau salah satu dari patch work atau aplikasi. Ketiga lapisan berbentuk sandwhich dijahit dengan jahitan mesin atau tangan (Delujur).
Seni Kerajinan Perca atau Quilting sudah ada sejak abad ke-19 di USA, Mesir, China dan Eropa. Sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia. Walaupun di Indonesia seni kerajinan perca sudah ada sejak dulu, beberapa tahun belakangan ini mulai berkembang menjadi kesenian modern. Paduan warna dan bahan katun yang nyaman dipakai ini mulai menghiasi butik-butik mahal di kota besar di Indonesia.
Situs KerajinanKainPerca.COM hadir dan menjual berbagai produkkerajinan perca berkualitas dengan harga yang terjangkau, bahkan murah. Kami jual kerajinan perca dalam berbagai variasi produk, mulai : alas meja, bed cover, selimut perca, hiasan dinding, sajadah dan sarung bantal kursi. Produk kerajinan perca kami dapat Anda peroleh mulai dari harga Rp. 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). Terima kasih telah berkunjung ke situs kami.
alas meja, bed cover, selimut perca, hiasan dinding, sajadah dan sarung bantal kursi.alas meja, bed cover, selimut perca, hiasan dinding, sajadah dan sarung bantal kursi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

kerajinan di nusantara Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting