apakah Anda seorang direktur kamp, ​​guru, atau ibu homeschool mencari baru seni dan kerajinan ide tentang anak-anak Anda? Atau mungkin Anda seorang direktur rekreasi di tengah senior atau rumah jompo dan bisa menggunakan proyek baru. Berarti Entah, ini seni dan kerajinan s konsep dapat menarik perhatian dan menyenangkan untuk semua. Hal ini dapat dimanfaatkan kaca, diberikan sebagai hadiah, atau diubah tepat ke leher renda tas.
Lucknow Fakultas Seni dan Kerajinan
Untuk membuat kasus kacamata, Anda akan memiliki persediaan yang mudah berikutnya: persegiBusa kerajinan, jarum tumpul plastik atau besar,lanyard renda atau tebal benang. Lebih rendah dua persegi panjang dari buih, setiap tiga-setengah dari inci (9 cm.) Dengan 6 inci (15 cm.). Dengan pukulan kesenjangan, membuat lubang pada tiga sisi dari persegi, meninggalkan satu sisi pendek unpunched. Buatlah lubang 1 / 2 inci terpisah dan memungkinkan setidaknya 1 / 4 inci antara pembukaan dan tepi busa kerajinan. Lubang harus berbaris sehingga dua lembar bisa dicampur bersama-sama. Dalam kasus Anda adalah bersiap-siap kerajinan untuk anak-anak, Anda harus membuat lubang sendiri. Jika tidak, para perajin dapat melakukan langkah ini ketika Anda sudah punya cukup pasang pukulan kesenjangan.
Pada tingkat ini para perajin dapat meminimalkan bentuk hias dari warna yang berbeda dari busa kerajinan, atau Anda harus membeli unit siap-meminimalkan bentuk busa. Dalam kasus Anda melakukan kerajinan pada kesempatan tertentu, seperti perjalanan sekolah Alkitab, pilih bentuk yang menggemakan temaAcara. Sebagai ilustrasi, jika Sekolah Alkitab atau kamp memiliki tema koboi, menemukan bentuk yang cocok efektif, yang menyerupai sepatu, koboi topi, dan bintang-bintang. Biarkan anak memilih bentuk yang mereka sukai dan lem sebagai yang diinginkan. Anda mungkin juga ingin memberikan manik-manik atau payet untuk lem pada juga, terutama jika para perajin sedikit lebih tua.
Your Ad Here
Langkah berikutnya dalam seni dan kerajinan ide adalah untuk benang jarum plastik dengan benang atau renda lanyard. Benang mungkin sedikit lebih mudah untuk menangani, tetapi renda lanyard yang mengkilap dan menarik. Dalam keadaan darurat, beberapa guru anak-anak kecil menggunakan bobby pin sebagai jarum. Ini tentu saja merupakan alternatif yang aman. Hanya loop benang melalui pembukaan dan menggunakan ujung terbuka dari jepit rambut seolah-olah titik jarum. Anak-anak sekarang dapat mulai renda depan dan belakang kasus gelas bersama-sama.
Untuk mengubah ini dan konsep seni kerajinan ke dalam tas kalung, cukup melampirkan sedikit renda lanyard untuk setiap sudut membuat menangani diperpanjang. Anak-anak akan mendapatkan kesenangan dari menggunakan kasus ini sebagai tempat untuk catatan rahasia pengecer dan benda-benda kecil. Dalam hal bahwa mereka relatif akan, mereka dapat memberikan kasus kacamata untuk seorang ibu atau ayah, kakek, atau sobat yang memakai kacamata. Kedua pendekatan, ini seni dan berpikir kerajinan dapat menarik perhatian bagi semua.
Source: http://id.hicow.com/kerajinan/seni-dan-kerajinan/busa-1240615.htmlneka lumba-lumba.
Tidak perlu menggunakan pola flanel dan jahitan yang rumit untuk menghasilkan kerajinan dari kain flanel ini. Cara membuatnya pun mudah. Bisa dengan cara menjahitnya atau dengan hanya menempel pola flanel boneka lumba-lumba yang kita buat.. Kita bisa mendapatkan pola flanel lumba-lumba ini dari gambar di majalah,internet atau buku-buku kerajinan flanel yg sekarang sudah banyak tersedia di toko buku.
Kerajinan flanel boneka lumba-lumba ini bisa digunakan sebagai gantungan kunci, sarung Handphone, bros, ikat rambut, dan boneka warna-warni sebagai teman bermain si kecil.
Kerajinan dari kain flanel ini bisa juga menjadi prakarya sekolah buah hati atau adik-adik kita di sekolah. Hasilnya pun bisa digunakan sebagai hadiah kepada teman, sahabat, maupun saudara.
Kegiatan membuat kerajinan dari kain flanel ini bisa menjadi pengisi waktu luang yang menyenangkan untuk dilakukan sendiri atau bersama.

Kata Kunci yang sering diakses